Selasa, 04 Januari 2011

UNTUK SELAMANYA

aku sendiri tidak tau diriku..
bagaimana sifatku sbenarnya,,
apa inginku yang sebenarnyaa..
ku butuh seseorang yang slalu ad
dan slalu bisa mengingatkan kesalahannku...
aku tetap berpegang pd pendirianku ini dan tak ada yg menyalahkannya
hingga aku merasa telah benar yg kulakukan..
namun ternyata salah..org yg kuharapkan untuk mengarahkannku hy diam..
hingga akhirnya ku tersadar sendiri..
aku sadar ku tlah jauh melangkah di babak ini
tak bisa ku kembali dan tak ada jalan kembali
aku pun tak ingin kembali
karna hanya akan mengingatkanku dgn sesuatu yg tak jelas
mengingatkan penantian yg tiada akhirnya berakhir
hingga kini ku bisikkan dalam hati dengan tegas
AKU TAKKAN BERJALAN LAGI DIARAH INI UTK MENCAPAI HARAPAN INI
AKU TAK AKAN KEMBALI UNTUK MENGENANG DAN MENGALAH
AKU AKAN MEMILIH ARAH YANG BERLAINAN DAN TAK MEMPEDULIKAN TENTANG MU
AKU BERANJAK DARI HIDUPMU UNTUK SELAMANYA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.