Senin, 03 Januari 2011

LeLah ku MenanTi

Ku berusaha semampuku untuk mempertahankan mu,,
pertahankan rasa ini tak peduli ap kata org
tak peduli betapa sakitnya
ku tetap bertahaaan selama ini,,,,
ku masih berharap kau dapat kembali,,
melihat mu,, kembali n memberi cinta itu kembali.....
Namun semakin lama kau pergi, semakin lama kau diam,
semakin aku lelah untuk bertahan di arah yg tak pasti...
datanglah dan jelaskan padaku apa sebenarnya inginmu..
aku tlah lelah untuk semua ini,,
ku selalu coba ntuk mengerti kau,,mencoba mengerti semua kekuranganmu dan mencintai mu sepenuhnya...
ku tetap membuat kenyakinan dihati kau yg terbaik, dan suatu saat nanti kau akan kembali..
namun sekarang kau tlah terlalu lama meninggalkanku..
bahkan hubunganmu bersamanya baru saja kau jalin di tgl yg sama saat kau ucap ingin menjadi milikku..
inikah caramu membalas cintaku..
aku tak sanggup lagi begini,,
aku menyerah jika memang begini adanya
semakin lama memang semakin ku sadar
kau bukan untukku..
U with her now...
No way to take it all back...
semuanya telah berakhir
saat kau ucap cinta padanya
satu yg ku pinta
cintailah dia dgn tulus
jangan perlakukan dia seperti itu
aku wanita dia pun wanita
ku tahu rasanya
jika memang kau sayang maka sanyangi dia dgn  tulus
jika tidak maka lepaskan dia
jangan menduakan hati mu lagi
sekarang aku tau bagaimana sifatmu
dan perasaanmu terhadap nya dan dia yg lain
terlalu banyak ku lihat tingkahmu
semakin ku mengerti dirimu
maka cukup aku yg merasakannya..
jangan dia....
karna dia berhak bahagia
jangan pertahankan egomu
yg memperlakukan org yg mecintaimu sesukamu
jangan lagi...akhiri semua disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.