Jumat, 30 Desember 2011

yg terdalam

Aku hanya punya satu hati dan itu hy bisa utk 1 cinta,,
aku tidak bisa berpura2....
kini semua tlah hilang,,membuat ku tak percaya lg..
masa lalu seolah membunuhku, membuatku tak bisa mencintai mu maav jika ku abaikan rasamu..
jd jgn mengharap lebih lg
aku tak ingin berpura2 pd mu..
saat ini aku tak bisa, aku tak punya hati lagi,,semua telah hancur terlanjur hancur
maav karna aku terlanjur mencintaimya,,aku terlanjur memilihnya,,dan dulu telah kuserahkan hatiku seutuhnya pdnya..sepenuhnya dan setulusnya

karna aku percaya wanita tak peduli brp byk pujian yg diterimanya,,brp byk cinta disekelilingnya yg dibutuhkan hy satu cinta dan yg  dibanggakan hanyalah satu jiwa yg selalu bisa menemani dan menerima dia apaadanya,,krn kelak wanita jg hy memiliki satu pendamping :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.