Jumat, 30 Desember 2011

sholat jumat :)

kebetulan hari ini tepat hr Jumat..:)


Wahai org2 yg beriman! Apabila telah diseru untuk melaksanakan shalat pd hari Jum'at, maka segeralah kamu mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik jika kamu mengetahui. (Surah ke-62 Al-Jumu'ah : 9)

Apabila shalat telah dilaksanakan, maka bertebaranlah kamu dibumi; carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak2 agar kamu beruntung. (Surah ke-62 Al-Jumu'ah : 10)

Dan Apabila mereka melihat perdagangan atau permainan, mereka segera menuju kepadanya dan mereka tinggalkan engkau (Muhammad0 sedang berdiri (berkhotbah). katakanlah, "Apa yang ada disisi Allah lebih baik drpd permainan dan perdagangan," dan Allah pemberi rezeki yang terbaik. (Surah ke-62 Al-Jumu'ah : 11)

Wahai org2 beriman! janganlah harta bendamu dan anak2mu melalaikan dari mengingat Allah. Dan barang siapa berbuat demikian, maka mereka itulah org2 yg rugi. (Surah ke-63 Al-Munafiqun : 9)

Maka berimanlah kamu kpd Allah dan Rasul-Nya dan kpd cahaya (al-Quran) yang telah kami turunkan. Dan Allah Maha teliti terhadap apa yg kamu kerjakan. (Surah ke-64 At-Taghabun : 8)

Maka bertakwalah kamu kpd Allah menurut kesanggupanmu dan dengarlah serta taatlah; dan infaqkanlah harta yang baik untuk dirimu. Dan barang siapa dijaga dirinya dari kekikiran, mereka itulah orang2 yg beruntung. (Surah ke-64 At-Taghabun : 16)

Good Day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.