Kamis, 04 Agustus 2011

Ya Allah maha Kuasa perkenankanlah Munajatku..

Ya Allah aku tidak tau harus bagaimana lagi menghadapi semua ini,,
aku butuh cinta mu ya Allah
aku selalu butuh sayang mu ya Allah
beri aku kekuatan dan kesabaran menghadapi semua ini...
aku lelah..
dan aku merasa menjadi tidak berguna bagi orang2 yang kusanyangi...
aku butuh keajaibanMu ya Allah....
tunjukkan aku jalan MU..
 aku ingin melihat mama papa tersenyum bahagia karna ku..
aku tahu dunia bukanlah sst yg pantas dikhawatirkan dan ditakuti tp aku ingin melihat org2 yg kucintai bahagia dgn keberadaanku, dgn usahaku..tanpa menduakanMu ya Allah
ku mohon perkenanakan munajat ku ya Allah..
terimakasih atas semua nikmat yg telah Engkau limpahkan pdku..
dan maav ku atas segala khilafku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.