Kamis, 04 Agustus 2011

Penantian Q tak tahu akan berujung kapan..

mungkin aku memang bodoh seperti yang dibilang org...
saat org bertanya ttg hubungannya aku sll bilang menunggu dan sabarlah
walau saran itu ditentang byk org dgn alasan ia tdk mau dilukai lg
aku tetap mengatakan tunggulah..jika cinta sabarlah dan tunggulah
krn itupun aku lakukan untukmu..
karna masih saja menantimu walau sering terluka
masih berharap walau jelas2 tak ad harapan..
masih selalu memikirkanmu pdhal nyata tak pernah kau hiraukan aku
masih mendoakan mu agar kau sll baik disana walau kau tak lg menganggap ku ad
namun ap daya...hati ini sulit utk merubah cinta ini menjadi benci..
sulit utk menghilangkan cinta ini..
mungkin nanti Tuhan tunjukkan jalanNYa untuku untuk cinta sejatiku


I Never Dreamed Someone Like You Could Love Someone Like Me...i never find someone like you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.