Minggu, 22 Mei 2011

Menjelaskan Keterbukaan saya berada pada skala berapa

Saya termasuk orang yang kurang terbuka dalam membahas masalah pribadi kepada orang-orang yang berada disekitar saya, kecuali jika orang tersebut benar-benar saya percaya. Konteks keterbukaan yang saya miliki hanya jika saya merasa pembahasan itu tidak menyangkut wilayah pribadi. Jika di rank antara 1.......10 maka kategori keterbukaaan saya berada pada nilai 3.
Hal-hal yang jarang yang bagi dan ceritakan kepada orang-orang disekeliling saya adalah:


  •  Masalah asmara
  •  Masalah Keluarga
  •  Masalah Finansial
  •  Masalah Persahabatan

Hal-hal yang bisa saya bagi kepada orang-orang:
  •  Pelajaran
  •  Traveling
Semua itu terjadi karna adanya rasa tidak percaya saya kepada orang.Saya tipekal orang yang tidak mudah percaya kepada orang lain, apalagi orang itu baru saya kenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.