Jumat, 08 Oktober 2010

aKu Tak sangguP utk mempertahankan lg, menunggu lg,,AKU MenYeRah..and i say goodbye....

Harusnya dari dulu aku katakan tidak
tidak terhadap segalanya
tidak terhadap dusta yang kutahu ada
tapi aku tak bisa, aku tak tega melihatmu hancur atau bahkan tersakiti sedikitpun

Aku ingat saat pertama kali kau ucap cinta,
kau bilang kita akan jalani apa adanya,,
kau bilang ku kan jadi yang terakhir bagimu,,
hingga ku putuskan untuk mencintaimu selamanya
walau akhirnya kau meninggalkan ku tanpa alasan yg tak jelas
kini,,setelah ku bisa menerima kepergianmu
kenapa kau datang lagi? kenapa kau menampakkan dirimu lagi??
ingin menunjukkan bahwa kau telah menghapus semua kenangan kita?
ingin melihat ku menangis lagi?
ingin melihat kesedihan yang dulu pernah kau tinggalkan direlung hatiku?
sambil menyunggingkan senyum kepuasan di wajah mu??
dulu aku nyakin kau lelaki baik, mungkin itulah yang membuatmu lebih dimataku dibanding lelaki lain
dulu kau selalu ada disaat ku ingin cerita, dan itulah yang membuat ku memilih mu dan selalu menantimu
hanya kejujuran tentang cinta yang ku harapkan
agar ku punya keberanian untuk bertahan selalu untuk mu
namun kau telah hancurkan semua harapku



Lelah sudah jiwa ini menerima kau apa adanya
aku sudah berusaha untuk menerimamu apa adanya
mengerti apa yang kau ingin sejauh yang ku bisa
tapi aku gagal
tapi setidaknya aku sudah berusaha

tapi kau,
kau hanya bisa menuntut
hanya bisa menyalahkan
hanya bisa marah
hanya bisa menyakitkan ku sampai batas kemampuaanku menerimanya
mungkinkah kau sadar ku terlalu sakit untuk menerima sikapmu begitu?
kau lelaki yang ingin ku jadikan tempat mengadu dikala ku gundah dan sedih
malah menjadikanku gundah dan sedih
katakan apa sebenarnya maumu
benarkah cinta yang selama ini kau berikan padaku?
buat aku mengerti dengan ingin mu
agar ku bisa berusaha mencintaimu dengan cara lain yang lebih baik
aku akan selalu berusaha untukmu jika kau mau

 Kau telah menyia-nyiakan cinta yang seharusnya hangat dan menenyenangkan
cintaku pun ada batasnya
jika cintaku hanya membawa kepedihan bagiku yang tak pernah terbayangkan sebelumnya
aku tak akan menyesalinya
asalkan cintaku bisa membuatmu lebih baik
ku hanya bisa memberikan pengertian hampir tanpa batas
karena cinta sejati adalah pengertian dan penerimaan atas kekurangan belahan jiwanya
ku hanya bisa menberikan berjuta-juta maav sebelum kau meminta maav dan walaupun kau tak katakan maav telah melukai ku..ku takkan ingat salahmu
karna cintaku lebih besar dan lebih dalam dari yang kau kira

kau mencampurkan cinta dengan ego dan amarahmu
ku kira cintamu bisa meredam amarah mu
amarah yang tak pernah bisa ku redam dan ego yang ta bisa ku hapus darimu
kau membelenggu cinta dengan egois mu
egois yang merasa aku mencintaimu laantas seenaknya kau permainkan ku
Cinta bagiku adalah Kepercayaan yang Selalu Ku Jaga
aku hanya punya cinta yang tulus
namun jika itu tak cukup untuk membuatmu merasa cukup dan bahagia
lebih baik kau mencari wanita lain
maav untuk ketidak sempurnaan ku
aku pun tlah  lelah untuk menghadapi semua ini

Kau telah menghempaskan cinta ini berkeping-keping
menjadi potongan yang menyanyat luka hati
yang entah kapan bisa pulih
berulang kali kau hempaskan
berulang aku merekatnya dengan kesabaran dan cinta dan harapan
tetapi apa harapan yang sekarang kuharapkan dari lelaki sepertimu sekarang?
aku sudah berhenti berharap
kau memang tak bisa diharapkan
tidak tentang cinta
tidak tentang kesabaran
tidak tentang peneriamaan
tidak tentang masa depan


Aku masih menyanyangimu
aku nyakin kau tahu itu
mungkin karena itu kau merasa menang
merasa diatas angin
merasa bisa memperlakukanku seenakmu
karena kau pikir aku takut kehilanganmu
dulu aku memang sangat takut
takut sekali kehilanganmu
hanya kau seorang yang kuinginkan untuk mendapingi ku selamnya
ku tutup hati ini untuk cinta yang lain
karna ku nyakin hanya kau yang terbaik untukku
hingga ku putuskan untuk  menunggumu

kini ku tahu penantianku hanya kesia-siaan

apakah aku terlalu bodoh
karna telah menghabiskan waktu berhargaku untuk menunggu mu?
atau mungkin juga kau terlalu bodoh
terlalu buta sehingga tak bisa menghargai cintaku yang sebetulnya sangat sangat sederhana

kau telah ku berikan semuanya, semua cintaku hingga ku tak bisa mencintai yang lain
dan yang kau berikan padaku hanya air mata yang tak pernah kering ini
kau hanya ketidak jelasan dalam hidupku
yang bisa menghancurkan ku berkeping-keping
dan sangat menyakiti hati
kau takkan mungkin jadi nyata
dan sekarang ku berharap benar-benar tidak akan nyata
kau mungkin takkan mengejar kembali
sudah terlalu jauh aku melangkahkan kaki dalam babak ini
tak ada yang ku kerjakan sedikitpun selain kesia-siaan
dan cinta kita hanya menjadi masa lalu
yang mungkin tak ingin dikenang lagi
mungkin inilah waktunya ku harus menyerah
ku harus mengakui kekalahanku
mungki inilah waktunya ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
untuk semua yang tak jelas dari mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.